Sabtu, 01 Juni 2013

SMK NEGERI 2 KALIANDA LAMPUNG SELATAN

SMK NEGERI 2 KALIANDA LAMPUNG SELATAN

Sebuah sekolah menengah kejuruan yang menghasilkan siswa/i terbaik yang siap bekerja dan bersaing pada dunia industri Indonesia, dengan tenaga pengajar yang berkualitas dan fasilitas yang lengkap, sekolah ini mampu bersaing dengan sekolah-sekolah lain dalam menghasilkan siwa/i yang berkompeten.






Tekhnik BANGUNAN
menciptakan siswa/i yang dapat membangun bangsa dan negara untuk dapat melaksanak.
Tekhnik PERIKANAN
mampu memelihara sumberdaya alam yang terdapat diair untuk dapat dilestarikan dan dikembang kan sebagai sumber daya yang kopeten.
Tekhnik KOMPUTER
menciptakan siswa/i yang mampu mengotak-atik komputer dan mampu mendisain grafis.
Tekhnik LISTRIK
mampu mengembangkan teknik kelistrikan, dan mampu mengolah sumber daya untuk dijadikan tenaga listrik yang saat ini sangat dibutuhkan manusia untuk bermacam-macam kegiatan.

Tekhnik PEMESINAN
kemampuan untuk memproduksi suatu barang untuk memenuhi kebutuhan manusia akan teknologi yang semakin lama semakin berkembang.
 Tekhnik OTOMOTIF
 kemampuan dalam mengotak-ngatik mesin-mesin kendaraan sudah tidak diragukan lagi, ditambah dengan PRAKTEK KERJA LAPANGAN yang di adakan pihak sekolah untuk mematangkan ilmu yang telah dipelajari dan dipraktekkan di sekolahan.

  
 Dengan kemampuan siswa/i SMK NEGERI 2 KALIANDA LAMPUNG SELATAN diharapkan dapat menjaga nama baik dan mampu mengharukan dan membanggakan orang tua, sekolah dan diri siswa/i itu sendiri. Siswa/i SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN mempunyai kemampuan lebih dibandingkan dengan SEKOLAH MENENGAH ATAS lainnya. Oleh karena itu sebagai alumni SMK NEGERI 2 KALIANDA LAMPUNG SELATAN dapat berbangga hati, karena selain mempunyai kemapuan yang lebih, siswa/i SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN menghasilkan siswa/i yang berkualitas dan siap terjun ke dunia kerja, yang artinya, walaupun tidak melanjutkan ke perguruan tinggi para siswa/i SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN bisa langsung bekerja dan bersaing pada dunia kerja, namun jika ada yang ingin melanjutkan ke perguruan tinggi, siswa/i SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN dapat melanjutkan ke perguruan tinggi mana pun sesuai pilihan mereka. Berbeda dengan siawa/i SEKOLAH MENENGAH ATAS lainnya, mereka harus melanjutkan keperguruan tinggi jika mereka ingin bekerja sesuai dengan jurusan bidang mereka, karena siawa/i SEKOLAH MENENGAH ATAS tidak menghasilkan siswa/i yang siap bekerja dan bersaing pada dunia kerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar